voix-de-coeur

written by 21 years old female. Borned in Surabaya, East Java, Indonesia and live in Madison, Wisconsin USA.

Sunday, August 22, 2004

Be yourself....not!

Will you change yourself for love?
If one day, cowok atau cewek lu tiba2 minta lu brubah buat dia, will you do that?
Misalkan nich, cewek lu tiba2 bilang, "gue mau lu rambutnya panjang kayak F4" , padahal lu benci banget yg namanya rambut model gitu, krn susah diatur and ribet sana sini, will you do that for her?
Another example, misalkan nich, cowok lu tiba2 bilang "menurut gue lu mestinya pake contact lens daripada kacamata", padahal lu lebih prefer kacamata krn its more comfortable for you, will you do that for him?
Gue tiba2 mikir soal ini, krn temen gue tiba2 nanya ke gue, "yun pernah nga cowok lu nuntut lu buat lebih pinter?" Trus gue nanya donk, "napa emang-nya?"
Ternyata ceweknya (temen gue co btw) rada "maksa" buat supaya dia dapet nilai bagus buat exam2-nya (rada lucu sih gue pikir2, kok kayak nyokap2 =p) and buat dapet nilai lebih bagus itu, dia mesti sacriface waktu dia buat maen basket (which he like so much). But he willing to do that. He did change for her.
Gue mrasa ini nga adil buat temen gue. DIA itu DIA, kenapa mesti brubah buat ceweknya? Bukan-nya ce-nya suka dia pertama-nya krn DIA itu DIA? So why the sudden request?