voix-de-coeur

written by 21 years old female. Borned in Surabaya, East Java, Indonesia and live in Madison, Wisconsin USA.

Sunday, August 08, 2004

saturday events

waaaaaaaaaaaaaaaaa, hari ini disiram gue pas mau nyuprisin temen b'day. Gue pikir pertamanya cuman b'day boy doang yg disiram, tapi kok semua? oh well I think its kind of fun sih, but rada gimn juga. unexplainable.
Eniwei nonton tom cruise nich sore tadi, padahal nga mau nonton film anything with tom cruise, but I guess since, tom cruise nya jahat, gpp laaa =p
Maem di ocean grill, di capital, dah lama nich nga coba2 resto2, pingin lagi nyoba2 gitu, seru juga, bisa adventure.
Siangnya sebelon nonton sama makan, maen laser quest, fun abis, gue mau tuh maen sering, walaupun peringkat 18 dari 22, okay laaaa =p second timer.
Malem-nya kayak kemaren kumpul2 di rumaaahh gue lagi, asikkk, seruuu bangeeeeeeeeeeeetttttt, gw seneng banget, heuhehhee. maen cap sah, uno, ama risk. Gue mesti blajar nich maen risk (ama chris sih yg jago), kemaren gue di babat abis ama yg laen, kalah, hik hik hik.