voix-de-coeur

written by 21 years old female. Borned in Surabaya, East Java, Indonesia and live in Madison, Wisconsin USA.

Saturday, August 07, 2004

summer daaahh mau abisss, hik hik

Waaaa udah tgl 7 agustus niiicchh. Summer dah mau kelar. sedih, hik hik. udah nga bisa maen2 lagi, nga bisa sering2 bikin kue, nga bisa sering kumpul2, trus dingin laagiii.
Weekend di fall nga mungkin bisa kayak skrg dech. *sighed*

I did some thinking yesterday, kok gue nga pingin pulang indo ya summer ini? Padahal biasa gw pulang setengah taun sekali. Kalo nga pulang kayaknya dunia dah mau kiamat. Kali ini nga kangen sama sekali di indo. Setelah gue pikir2 ternyata, krn gue punya banyak bolo kali ini, nga seperti summer2 taun kemaren. Trus nyokap gue juga dah dateng, so no reason laaa for going home (I guess I love her that much hah). This summer is full of fun.
That's why gue sedih, summer dah mau abis (apalagi I think this is my last summer at madison). Mana critanya blon kelar lagii (moga2 bisa kelar in few day.) Masih banyak kerjaaan lagii. Haiyaaaa.