voix-de-coeur

written by 21 years old female. Borned in Surabaya, East Java, Indonesia and live in Madison, Wisconsin USA.

Sunday, August 15, 2004

Pindahan....

Sunday 11 am, bangun tidur ku terus mandi, terus bantuin pindahan.... Hari ini gue bantuin 4 orang pindahan, gile sih (seharusnya 5 org sih, tapi gue janji helpnya jam 10, and since gue bangun jam 11, telat dechhh , sorriiiii dechhh...)
2 dari temen gue ini tinggalnya di studio efficiency gitu, kecil and compact tapii..... oh my god barangnya banyak banget. Gue sampe ikutan pusink... Kita sibuk2 bersihin karpet, ngepack-in barang, masukin ke u haul, etc etc. By jam 4, semua udah teler, gimn nga teler, pada blon makan semua dari pagi and kita udah ngangkutin berapa puluh kardus and barang yg berat-nya udah nga tau berapa kg. Haiyaaa...Akhirnya pas kita makan (di buffee nich) makan-nya dah kayak org rakus semua,kayak berapa hari nga makan, huahahaha. lucu juga sih.