voix-de-coeur

written by 21 years old female. Borned in Surabaya, East Java, Indonesia and live in Madison, Wisconsin USA.

Friday, August 13, 2004

My biological clock

Gue pusink nih sekarang....Summer dah mau habis, sekolah dah mau mulai, tapi biological clock gue masih kacau. Bayangin yach, gue tiap malem (salah ding, tiap subuh) baru bisa tidur jam 5 atau jam 6 pagi. And bangun jam 12 atau 1 siang gitu, gilaaa itu udah setengah hari abis.
Waktu masa liburan, itu sih no problem, gimana kalo waktu sekolah? Gimana solusi-nya dong? Skip semua kelas pagi atau ambil kelas yg semua-nya evening classes?
Nah sebelon mulai sekolah, gue rencana mau normalin gue punya biological clock. But I think I already messed up pretty bad with it. So its kind of hard for me to back to normal. Buktinya, pas gue ngetik ini, jam laptop gue udah jam 1:05 AM and gue masih totally seger, padahal kemaren cuman sempet tidur malem 1 jem (long story...) and tadi napping 2 jem doang. Total jem tidur gue kemaren brarti cuman 3 jam -_- Gimana coba???